Minggu, 27 November 2011

About Admin


Kris budiharjo (Owner Stockist 021S05) mulai JOIN Oxy via website : SmartOxy.com 2010-04-28 
DAN.. langsung dapat website replika –> http://krisbudi.smartoxy.com
(
kalau mau join LANGSUNG di kaki-aktif saya, kunjungi web-pribadi saya di >> http://Krisbudi.com)
Web-replika SmartOxy ini lumayan cangih, loh. Setelah saya optimasi sedikit, sampai hari ini saya sudah dapat >100 orang lebih loh. Jujur, saya tidak terlalu yakin ada yg “seberuntung” itu bisa dapat banyak member via online dari web-replika :)

Berbekal pengalaman di Bisnis MLM dan 2 tahun jalankan bisnis Online, hanya dalam tempo 1 bulan setelah Join Oxy langsung berkesempatan meninjau Pabrik Oxy di Colomadu, Solo (waktu itu Oxy baru punya 1 pabrik, dan peringkat saya baru D-1). DAN.. saya tahu, sampai hari ini beberapa foto pribadi yg saya ambil di pabrik masih dipakai sebagai bahan presentasi resmi perusahaan.
Join bisnis jadi Agen Oxy via online itu sangat mudah, tinggal KLIK website yg kita suka (banyak pilihan koq, tinggal cari di Google sesuai yg Anda mau), isi form data diri, transfer uang pendaftaran Rp 125ribu, dan … olala, Anda sudah punya bisnis sendiri di internet. Tapi
Join Oxy via website, DAN mendapat Sponsor yg bagus… itu perlu lebih dari sekedar “keberuntungan” (salah dapat sponsor, bisa-bisa Anda Join dan TIDAK AKAN PERNAH dapat member 1 orang pun, walau punya web-”fotocopy”-an yg bagus).