Jumat, 16 Desember 2011

Training Stockist Baru di SoBa (Solo Baru)

Solo baru (13-15/12/2011). Beberapa waktu lalu ada distributor belanja di stockist kami di Jogja dan tanya ke saya: "Pak, kira-kira bisnis Oxy ini bisa dijadikan gantungan hidup gak sih?" Semoga foto terbaru ini bisa sedikit menjawab pertanyaan agen Oxy di atas :


Foto ini saya ambil kemarin siang, saat saya & Gold Director Ir.Sugiyarto menengok Training Stockist Baru yg diadakan selama 3 hari 2 malam di Grand SOBA Hotel (semua akomodasi ditanggung full dari Oxy). Kebetulan downline kami Bp.Yudhi menjadi salah-satu peserta.

Sebagai informasi, biasanya utk menjadi stockist Oxy biayanya > 36 juta rupiah / orang + biaya training stockist 600ribu.

Khusus untuk peserta training stockist kali ini mendapat BONUS Special: materi khusus dari Admin SmartOxy.com Bp.Ir.Sugiyarto : bagaimana strategi khusus meningkatkan bonus sejak peringkat awal di Oxy. Selesai acara banyak yg menyalami pak Gi dan merespon positif materi Beliau "Praktis dan tepat sasaran, persis yg sangat kami butuhkan!"

Jujur saya sendiri ingin buka stockist baru lagi (rencananya mo pakai nama Istri), tapi karena sudah ada downline yg siap jadi stockist, focus dan belanja stockist kami bisa saya salurkan ke stockist baru ini.

Sekedar saran dari saya:
- bagi Anda peringkat D1- Manager : kerjakan Oxy dg cara yg benar + sepenuh hati
- bagi Manager & Director yg masih jalan dg cara lama (2 kaki) atau membernya pada eliminasi, pikirkan untuk buka segera kaki baru atau mulai lagi dari D1 (serius, saya ga becanda: tupo lebih ringan, bonus lebih besar)
- bagi Direktur yg sudah jalankan dg cara yg benar (sejak D1), pikirkan tuk jalankan Oxy sepenuh hati danatau sepenuh waktu.



.
Posted by Picasa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar